Rabu, 20 Juni 2018

Developer Perumahan Syariah Bandung Firdausy Ahla Residence

Developer Perumahan Syariah Bandung
Developer Perumahan Syariah Bandung
Salah satu Developer Perumahan Syariah Bandung yang saat ini gencar melakukan promosi untuk memperkenlakan salah satu perumahan syariah yang sedang di bangun adalah Pengembang Perumahan Syariah Bandung Firdausy Residence. Salah satu project nya adalah Firdausy Ahla Residence yang saat ini terus mengalami kemajuan dalam pembangunannya.

Firdausy Ahla Residence adalah perumahan syariah bandung yang terletak di wilayah Katapang, Soreang, Kabupaten Bandung. Perumahan syariah ini menawarkan rumah dengan tipe 30, 36 dan 45. Yang cocok bagi Anda yang memilki keluraga kecil dimana ada rencana untuk mengembangkan rumah dengan Harga yang di tawarkan mulai dari 350 juta.

Salah satu tipe yang di tawarkan developer perumahan syariah bandung dengan desain tipe yang memilki ukuran  tipe 30/42 yaitu :

  • Panjang lahan tanah : 11 meter
  • Lebar tanah : 3,8 meter
  • Ruang keluarga : 5,12 meter
  • di lantai bawah ada dapur
  • lantai atas untuk 2 kamar

Tipe perumahan syariah ini memang cocok bagi Anda yang masih memiliki keluarga dengan satu atau dua anak. Bukan berarti luas yang saat ini tidak dapat di kembangkan kembali karena masih ada sisa tanah yang dapat di eksplorasi untuk dapat membangun lebih ke atas dengan tetap mengedepankan sirkulasi udara bagi kesehatan penghuni rumah.

Selain tipe di atas Developer Perumahan Syariah Bandung Firdausy Land juga menawarkan type rumah yang lain di antara nya:

Tipe 39/60 memiliki 2 lantai (tepatnya 1,5 lantai) dengan tata letak sebagai berikut :
Lantai bawah : Ruang tamu, dapur, kamar mandi dan 2 kamar tidur ;
Lantai atas, bisa difungsikan sebagai ruang keluarga / kamar tidur.

Tipe 45/72 dan 54/90, panjang garasi tipe ini tidak kurang dari 5 meter, sehingga muat untuk parkir kendaraan yang agak panjang.

Yang menjadikan perumahan syariah bandung Firdausy Ahla ini menarik adalah lokasi perumahan dengan akses pintu tol soroja di mana akan memudahkan mobilitas Anda dari dan ke arah kota bandung dan sekitarnya. Selain itu letak perumahan yang dekat dengan pusat administrasi kabupaten soreang menajdikan perumahan ini akan berkembang dari sisi ekonomis nya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim marketing developer perumahan syariah bandung Firdausy Land.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar